Cara Cepat Naik Jabatan

Cara Cepat Naik Jabatan – Semua karyawan ingin kariernya tumbuh dengan pesat, bahkan kalau bisa sampai di karier puncak. Namun kenyataannya posisi puncak yang tersedia tidak sebanyak jumlah karyawan yang ada, sehingga mau tidak mau hanya orang – orang tertentu yang bisa menempati karier puncak tersebut.

Kabar gembiranya yang pertama, di organisasi profesional manapun peluang terbuka lebar untuk semua karyawan mencapai posisi puncak, sehingga pertanyaannya bukan sekedar “mampu” atau “tidak mampu” tapi diawali dengan pertanyaan “mau” atau “tidak mau” dalam memperjuangkannya.

Kabar gembira yang kedua, ternyata sukses itu bisa meninggalkan jejak, artinya cara mudah mendapatkan kesuksesan pada sebuah bidang, kita bisa tinggal mengintip dan lakukan saja langkah orang – orang yang sudah terbukti sukses mampu menempati karier puncak. Cara ini bisa juga disebut dengan istilah “duplikasi”

Kabar gembira ketiga, ada pola yang sama di antara mereka dalam meraih puncak karier yang bisa kita lakukan, diantaranya:

 

Pendekatan dengan atasan

Cara Cepat Naik Jabatan

Bagi sebagian karyawan, atasan atau direktur merupakan sosok yang menakutkan sehingga kebanyakan karyawan menghindar bahkan sampai berdoa kalau bisa tidak bertemu dengan atasannya. Padahal kalau dekat dengan atasan, banyak sekali manfaatnya. Yang pasti saat ini atasan adalah orang yang sudah terbukti berhasil menduduki karier puncak di organisasi kita. Serap ilmunya, pelajari bagaimana caranya ia berhasil sampai posisi saat ini. Caranya sederhana, sekali – kali ajak atasan Anda makan bersama dan pastikan sampaikan di awal kalau anda yang bayar. Dijamin respect atasan Anda pasti meningkat. Sampaikan padanya bahwa anda kagum dengan pencapaian kesuksesannya dan ingin belajar cara sukses beliau secara langsung.


Tentukan sendiri dengan jelas kapan Anda ingin mencapai posisi karier puncak. 

Beranilah bermimpi dengan men-setting pikiran, perasaan dan tindakan ketika sudah mencapai posisi puncak. Bayangkan suasananya, ruangan kerja dan fasilitas yang kita dapatkan serta kondisi keluarga tercinta saat kita mencapai posisi itu. Dengarkan suara – suara dan kata – kata yang diucapkan keluarga tercinta, rekan kerja atas pencapaian kita. Dan yang terakhir rasakan perasaan syukur, bangga, bahagia saat itu semua terjadi

Pro aktif mengambil tanggung jawab pekerjaan yang lebih besar

Bagi beberapa karyawan, tanggungjawab pekerjaan itu beban yang menyusahkan dan merepotkan. Tapi bagi Anda yang ingin melesat kariernya, mengambil tanggungjawab lebih besar itu adalah peluang. Peluang anda belajar ke tingkat pekerjaan lebih tinggi, peluang meyakinkan atasan bahwa anda sudah sangat layak diberi kesempatan lebih besar.


Menyamakan doa dengan keluarga tercinta

berdoa

Salah satu sumber energi pendorong kesuksesan adalah berdoa. Karena ketika berdoa kita ibarat sedang berdialog langsung dengan Tuhan, sang maha berkehendak. Lebih joss lagi apabila yang berdoa tidak hanya kita, tetapi juga didorong oleh doa – doa yang sama dari keluarga tercinta kita, niscaya pasti akan membuahkan hasil yang jossSeperti perjalanan ke puncak tertinggi pegunungan, perjalanan ke puncak karier pun butuh keberanian, semangat , tekad yang kuat dan butuh kesabaran selama perjalanannya. sampai jumpa dipuncak karier anda.

Jangan lupa untuk membagiakan artikel Cara Cepat Naik Jabatan ini ke orang – orang yang Anda sayangi.


Salam sukses

Coach Asnando Danu

www.aksiconsulting.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *